Aktifitas

« Kembali ke Aktifitas Apr 6, 2017

Hisense : Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA 2018

Beijing, Cina - Pada 6 April 2017, dalam konferensi pers bersama diadakan dengan FIFA, Hisense mengumumkan statusnya sebagai sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018, dan menjadi merk produk elektronik Cina pertama dalam mensponsori turnamen.
world-cup
Sebagai Sponsor Piala Dunia FIFA resmi, Hisense akan terlibat dalam berbagai kegiatan pemasaran dan periklanan global pada Piala Konfederasi (Confederation Cup) 2017 dan Piala Dunia FIFA 2018, melalui kegiatan ini Hisense bisa meningkatkan eksposur internasional dengan mencapai lebih dari 200 wilayah yang menyiarkan perhelatan dunia tersebut. Logo Hisense akan muncul di semua media periklanan FIFA termasuk papan iklan di stadion, screen credits dan berbagai peluang pemasaran kreatif baik online maupun offline activity selama periode events berlangsung.
Presiden Hisense Group, Liu Hongxin, melihat Piala Dunia FIFA sebagai salah satu acara olahraga yang paling signifikan di dunia, dimana hanya disaingi bisa oleh Olimpiade. Bagi Hisense, mensponsori turnamen bergengsi tidak hanya berfungsi sebagai peluang pemasaran besar-besaran bagi perusahaan, tetapi juga sebagai hal yang penting yaitu inisiatif strategis untuk seluruh perusahaan. “Selama bertahun-tahun, Hisense telah mendapatkan banyak pengalaman dan pertumbuhan merk produk melalui sponsor olahraga,” ungkap Liu.
world-cup-2
“Kami merasa terhormat untuk mengambil tantangan terbesar dengan Piala Dunia FIFA 2018, dan percaya akan jauh meningkatkan kesadaran global dan nilai ekonomi bagi Hisense sebagai merek internasional. Piala Dunia sebagai tingkat tertinggi dalam kompetisi dan ajang yang bergengsi dalam sepak bola di seluruh dunia, menjadikannya platform yang sempurna bagi kami untuk menjadi bagian dari FIFA.”
Selain itu, Hisense akan menawarkan keahlian dan produk teknis di seluruh Piala Dunia FIFA 2018 sementara juga terlibat dalam sendi inisiatif R & D dengan FIFA untuk lebih mendorong teknologi layar lebih jauh lagi.
world-cup-3
Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura mengatakan: “FIFA sangat senang menyambut Hisense sebagai sponsor resmi 2018 FIFA World Cup Rusia. Kami berharap kerjasama ini mampu mempromosikan FIFA dengan optimal, terutama di Cina, dimana Hisense menjadi market leader elektronik dan juga popularitas sepakbola terus tumbuh.”Presiden FIFA Gianni Infantino juga mengirim ucapan selamat dan kegembiraannya dalam kemitraan ini.
piala-world-cup-2018
Sebagian besar dari strategi Hisense Internasional telah secara aktif terlibat dalam pemasaran olahraga untuk meningkatkan kesadaran merek perusahaan. Selama bertahun-tahun, Hisense telah mensponsori acara olahraga besar dan sponsor tim seperti UEFA Euro 2016, seri Xfinity Nascar, Joe Gibbs Racing, Australia Terbuka, dan Jerman FC Schalke 04. Disamping mensponsori kegiatan-kegiatan bergengsi tersebut, ditambah dengan produk-produknya yang inovatif, hal tersebut telah membantu merek Hisense mempertahankan statusnya sebagai produsen televisi nomor 3 di dunia tahun 2017.

| Private Policy | Terms of Use © 2018 Hisense, inc. all rights reserved

Pilih wilayah Anda

Close