about-img-1-1170x960

Tentang Hisense

Hisense merupakan perusahaan multinasional yang didirikan di kota Qingdao, di pesisir timur China pada tahun 1969. Awalnya Hisense hanya memproduksi radio. Dengan mengutamakan 4 elemen yaitu: Teknologi, Kualitas, Integritas dan Tanggung Jawab, kini Hisense telah menjadi salah satu Top 5 Perusahaan Elektonik Dunia yang produknya sudah merambah ke Amerika, Eropa, Australia, dan Asia. Tahun 2015 Hisense telah mengakuisisi Sharp di Amerika.

69,000 tenaga kerja di seluruh dunia

Merek TV No.4 di dunia

Merek TV No.1 di Cina 13 tahun berturut-turut

Merek Kulkas No.2 di Cina

Merek AC No.4 di Cina

Profil Perusahaan

Tahun 2009 Hisense tercatat memasuki pasar Indonesia dan memulai kesuksesan bersama operator CDMA. Sejak 2012 Hisense adalah supplier utama produk Andromax – Smartfren dan mencapai penjualan sebanyak 4 juta handset. Kesuksesan ini pun diikuti dengan komitmen dalam menyediakan layanan After Sales yang baik di 13 kota se-Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Semarang, Bali, Makassar, Palembang dan Medan serta akan menyusul kota besar lainnya.

Tahun 2015 melalui pasar terbuka Indonesia, Hisense menghadirkan smartphone canggih dengan teknologi terbarunya 4G LTE. Hisense Indonesia juga akan menghadirkan beberapa produk rumah tangga dan elektronik di tanah air, seperti: smart tv, air conditioner, lemari es, mesin cuci dan lainnya.

Domain Bisnis

ELEKTRONIK BAGI KONSUMEN

ELEKTRONIK BAGI KONSUMEN

Produk TV ketiga terbesar di dunia sesuai dengan data IHS 2015.

APLIKASI RUMAH TANGGA

APLIKASI RUMAH TANGGA

Saham Kulkas terbesar kedua di China.

TRANSPORTASI & TELEKOMUNIKASI

TRANSPORTASI & TELEKOMUNIKASI

Sistem managemen lalu lintas yang mampu beradaptasi sendiri, yang diluncurkan dan digunakan oleh developer untuk Olimpiade Beijing 2008.

Inovasi

  • Hisense meluncurkan LED backlight LCD TV buatannya, yang membuatnya menjadi perusahaan China satu-satunya dan salah satu dari tiga perusahaan di dunia yang menempatkan jenis TV ini di pasaran.

  • Pada tahun 2008, Hisense meluncurkan LED backlight LCD TV, yang membuatnya menjadi perusahaan China satu-satunya dan salah satu dari tiga perusahaan di dunia yang menempatkan jenis TV ini di pasaran.

  • Pada tahun 2008 Hisense menjadi yang pertama di dunia yang mengembangkan dan memproduksi 10G PON module photoelectic.

  • Pada tahun 2008, Hisense mengembangkan HICON yang merupakan sistem transportasi cerdas. Sistem HICON mampu menyusun sinyal yang dapat beradaptasi dengan sendiri dalam management transportasi publik.

Struktur Perusahaan

Hisense Electronic Industry Holdings Co., Ltd.

Hisense Intelligent Commercial Equipment Co., Ltd.

Qingdao Hisense Hitachi Air-conditioning Systems Co., Ltd.

Hisense Ronshen(Guangdong)Refrigerator Co., Ltd.

Hisense Kelon(Guangdong)Air-conditioning Co., Ltd.

Hisense Ronshen(Guangdong)Freezer Co., Ltd.

Guangdong Kelon Fittings Co., Ltd.

Hisense Electronic Industry Holdings Co., Ltd.

Hisense Intelligent Commercial Equipment Co., Ltd.

Qingdao Hisense Hitachi Air-conditioning Systems Co., Ltd.

Hisense Ronshen(Guangdong)Refrigerator Co., Ltd.

Hisense Kelon(Guangdong)Air-conditioning Co., Ltd.

Hisense Ronshen(Guangdong)Freezer Co., Ltd.

Guangdong Kelon Fittings Co., Ltd.

Kapasitas

Televisi 13 juta unit per tahun

Komunikasi 8 juta unit per tahun

Kulkas 7 Juta unit per tahun

Pendingin Ruangan 7 juta unit per tahun

Mesin Cuci 2.1 juta unit per tahun

capacity map
investors

Investor

Hisense Electric Co., Ltd (HEC) adalah sebuah perusahaan publik yang terdaftar di Bursa saham Shanghai sejak April 1997. HEC adalah sebuah perusahaan peralatan rumah tangga terkenal di Cina yang terlibat dalam penelitian, pengembangan, perakitan dan pemasaran TV, peralatan Penyiaran TV digital, dan produk terminal jaringan informasi . Sebagai anak perusahaan terbesar dalam Hisense Group, HEC memiliki jalur produksi DTV paling maju di Cina dan memiliki output tahunan lebih dari 16.1 juta TV.

Tanggung Jawab Sosial

Kewarganegaraan

Mempromosikan kesejahteraan masyarakat, menghormati perbedaan dan menemukan persamaan di seluruh dunia.

Hisense percaya bahwa tanggung jawab sosial merupakan dasar untuk menjadi produk global yang dihormati. Rekanan dan Pelanggan kami datang dari seluruh dunia. Kami percaya untuk berhasil sudah menjadi tanggung jawab kami menjalankan bisnis secara etis dan dengan sensitivitas tingkat tinggi kearah sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan hidup. Kami percaya dengan mendukung komunitas akan menjadikan dunia menjadi tempat yang lebih baik.

E-Waste & Keberlanjutan

Hisense sangat peduli melestarikan lingkungan kita untuk generasi mendatang. Kami mengembangkan produk inovatif yang menumbuhkan jejak produk kita, sementara pada waktu sama mengurangi jejak karbon kita.

Limbah elektronik: Pembuangan limbah elektronik Hisense (e-waste) mematuhi peraturan guna mendukung lingkungan yang lebih hijau untuk generasi yang akan datang.

Produk-produk hemat energi: Hisense memanfaatkan teknologi terbaru untuk mengembangkan produk energi rendah konsumsi dari bahan-bahan yang lebih aman bagi lingkungan.

Open navigation

| Private Policy | Terms of Use © 2017 Hisense, inc. all rights reserved

Pilih wilayah Anda

Close